Booking Hotel & Ticket Online Reservation


Wednesday, September 23, 2009


Lebaran sudah hampir usai, seluruh pegawai dan karyawan sudah harus siap-siap untuk kembali dengan aktifitas rutinnya. Kesibukan pekerjaan pasca Hari raya Idul Fitri 1430 H sudah menanti anda di Kantor. Semua tugas kantor yang sudah semakin bertambah dan bertumpuk saja, selama ini anda tangguhkan demi untuk mengunjungi Orang Tua, Sanak Saudara di Kampung Halaman demi sebuah ritual “Mudik”. Hal ini akan menjadi beban pada saat pulang dari “Ritual Mudik” Lebaran.

Semua para pemudik pasti akan menentukan Kapan Waktu yang TEPAT untuk PULANG MUDIK??... Jika Anda akan melakukan perjalanan pulang selepas mudik lebaran di Kampung dan mencari JALUR ALTERNATIF untuk menuju JAKARTA, BANDUNG, BEKASI, BOGOR, DEPOK, TASIKMALAYA dari arah Jawa Tengah dan Jawa Timur, alangkah baik-nya jika Anda dapat menggunakan JALUR PANTURA melalui Kota Cirebon, dengan mengambil arah Ke Objek Wisata Situ Lengkong Panjalu yang terletak di Kecamatan Panjalu.

Untuk menggunakan JALUR ALTERNATIF ini, setelah Anda sampai di Terminal Cirebon dapat menggambil JALUR menuju Arah Ciamis atau Tasikmalaya. Perjalanan akan lebih singkat setelah anda menyusuri JALUR Kota/Kabupaten Kuningan, dilanjutkan ke Wilayah Kadu Gede dan dilanjutkan ke Wilayah Kecamatan Kawali – Ciamis.

Sebelum anda sampai di Kecamatan Kawali atau tepatnya di alun-alun Kawali Anda dapat beristirahat terlebih dahulu dengan mengunjungi Objek Wisata Astana Gede Kawali.

Objek Wisata Astana Gede Kawali merupakan Alternatif Tujuan Wisata Ziarah Sebelum Objek Wisata Situ Lengkong Panjalu. Tempat ini menyajikan banyak peninggalan Zaman Kerajaan Padjadjaran pada tempo dulu. Semua cerita sejarah tentang kerajaan sunda dan asal muasal kerajaan padjadjaran dapat anda temukan di tempat ini, dan dapatkan souvenir oleh-oleh khas dari Kawali yaitu “Emping Melinjo” sebagai buah tangan untuk keluarga anda di rumah sepulang dari MUDIK LEBARAN.

Setelah stamina Anda pulih untuk melakukan perjalanan kembali anda dapat meneruskan dengan mengikuti atau menuju JALUR ALTERNATIF PULANG MUDIK ke Wilayah Kecamatan Lumbung yang berjarak hanya 1 KM dari Kecamatan Kawali. Apabila anda sudah berada di daerah Kecamatan Lumbung, focus anda hanya mengikuti jalur menuju Objek Wisata Situ Lengkong Panjalu.

Dengan menggunakan JALUR ALTERNATIF ini, Kita dapat menghemat waktu 2 (dua) s.d 3(tiga) JAM perjalanan, dan DIJAMIN TIDAK AKAN MACET TOTAL karena dampak dari Arus Balik Mudik Lebaran.

Selamat melakukan perjalanan…….. Hati-hati dalam mengemudikan kendaraan Anda….

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H, kami seluruh pimpinan dan staf www.WisataCiamis.com Mohon Maaf Atas Segala Kesalahan dan Kehilapan!

Semoga Seluruh Amal dan Ibadah Kita dapat Diterima oleh Alloh.SWT. AminN…!!
(management wisataciamis dot com)